Berita

HIMAKA GELAR AKSI BERADAB: USUT KASUS UJARAN TAK BERADAB

Karangdurin.net: Hari ini, 05/10, ribuan alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Karangdurin memadati kantor kepolisian Sampang. Aksi ini di gelar untuk mendesak pihak kepolisian agar segera mengusut kasus penghinaan yang telah di perbuat oleh pemilik akun bernama Allby Madura.

Para alumni dan simpatisan sudah geram atas penghinaan yang telah di perbuat akun yang bernama Allby Madura, karena telah menghina masyayikh Karangdurin berkali-kali. Sebelumnya akun bernama Allby Madura ini telah meminta maaf atas ujarannya yang tak beradab serta telah menandatangani surat pernyataan bahwa yang bersangkutan tidak akan mengulangi ujaran kebenciannya yang sangat tidak beradab itu di sosial media.

Tapi setelah beberapa lama, kini akun yang bernama Allby Madura ini berulah kembali. Dia menyebut-nyebut NU dan kiai Karangdurin terlibat, bahkan mendukung bangkitnya gerakan PKI. Ujarannya yang tak beradab itu mengundang amarah semua pihak, terutama alumni dan simpatisan Karangdurin.

“Aksi ini adalah aksi beradab untuk menuntut pada pihak kepolisian agar segera mengusut kasus penghinaan Allby Madura yang jelas tak beradab” seru Wafi Anas, salah satu pemandu aksi di depan kantor kapolres Sampang.

Aksi yang diprakarsai oleh Himaka (Himpunan Alumni Karangdurin) ini di sambut secara baik oleh pihak kepolisian Sampang. Tanpa menunggu lama, pihak kepolisian merespon tuntutan dan laporan yang diajukan. Di depan massa, pihak kepolisian berjanji akan langsung menjemput pelaku penghinaan pada majelis keluarga Karangdurin untuk di proses secara hukum.

Reporter: Ajef Anfa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *